Pemanfaatan Teknologi Gadget Sebagai Media Pembelajaran

Utilization of Gadget Technology as a Learning Media

Keywords: Teknologi, Gadget, Media, Pembelajaran

Abstract

Tuntutan dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat seperti sandang, pangan, dan papan terus melambung tinggi sama seperti melambungnya kemajuan teknologi dan informasi saat ini. Yang dimana keterkaitan dan interaksi manusia dengan teknologi sudah dijadikan hal nya seperti kebutuhan pokok dan kebutuhan setiap saat, salah satu contoh keterikatan manusia dengan teknologi yang saat ini terus berkembang dan menjadi dunia persaingan sendiri untuk perusahaan dan developer teknologi, salah satu nya adalah teknologi gadget. Gadget merupakan perangkat elektronik kecil yang memiliki fungsi khusus di setiap jenis nya untuk memudahkan pekerjaan dan kebutuhan manusia menjadi lebih praktis dan efisien. Tidak seperti hal nya manusia yang mempunyai teknologi canggih hanya dimiliki kaum strata atas, lain dengan teknologi mini elektronik yang sekarang hampir dimiliki kaum mayoritas menengah maupun bawah yaitu teknologi gadget.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Chandra Anugrah Putra, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

References

Putra, C.A. 2016. PENINGKATAN KOMPETENSI MERANCANG WEB DENGAN MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK. Bitnet: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi. 1(1):33-45.
Published
2017-08-18
How to Cite
Putra, C. A. (2017). Pemanfaatan Teknologi Gadget Sebagai Media Pembelajaran. Bitnet: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi, 2(2), 1-10. https://doi.org/10.33084/bitnet.v2i2.752

Most read articles by the same author(s)